ADS

March 15, 2014

SOAL TRY OUT SMA (IPA) + KUNCI

Assalamu'alaikum sobat BLOGGER.

Sudah beberapa hari saya tidak post karena tugas kuliah yang numpuk dan kesibukan-kesibukan yang lain. Tetapi kali ini saya sempatkan demi sobat BLOGGER untuk post, karena kali ini saya akan share SOAL TRY OUT SMA (IPA) + KUNCI.



UN (Ujian Nasional) bisa dikatakan sebagai momok untuk para siswa, banyak siswa yang depresi karena tidak lulus UN yang mungkin diakibatkan persiapan yang kurang matang dan/atau kurangnya pendekatan diri kepada Yang Kuasa.

Tidak dapat dipungkiri memang banyak siswa/siswi yang makin rajin beribadah saat menjelang UN, dan itu sudah hal yang lumrah. Tetapi jika hanya beribadah dan berdo'a saja tetapi tidak disertai dengan usaha atau jika hanya berusaha belajar tetapi tidak disertai dengan beribadah dan berdo'a, maka bukan hal yang aneh jika siswa/siswi tersebut mendapat keterangan TL (Tidak Lulus) di kertas pengumuman. Untuk itu, saya akan share SOAL TRY OUT SMA (IPA) + KUNCI agar sobat BLOGGER mempunyai persiapan yang mantab saat menghadapi UN.

Berikut ini link downloadnya:
Selain sobat BLOGGER  berlatih dengan soal-soal yang saya share di atas, alangkah baiknya kalau sobat BLOGGER juga beribadah dan berdo'a agar semoga diberi kemudahan dalam menyelesaikan soal UN dengan benar. AMIIN O:)

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates