ADS

January 1, 2015

^^ Selamat Tahun Baru 2015 ^^

Assalamu'alaikum dan selamat malam sobat BLOGGER ^_^



Tidak terasa tahun 2014 begitu cepat berlalu, banyak kenangan suka maupun duka, senang maupun sedih, mudah maupun susah, dsb telah kita lewati. :)

Pertama, saya berterima kasih kepada Allah SWT, karena telah menghendaki saya untuk bisa bertemu sobat BLOGGER pada kesempatan ini. Saya berterima kasih kepada sobat BLOGGER yang telah membaca blog saya ini, tanpa kalian blog ini akan sepi. Lalu saya berterima kasih kepada orang - orang yang telah membantu saya dalam blog ini, tanpa mereka blog ini pasti akan vakum. Kemudian saya berterima kasih kepada sponsor/iklan, yaitu IklanBlogger yang telah memberi saya sedikit "keuntungan" dalam blog ini. Intinya saya berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu dalam blog ini :)

Blog ini memang belum besar, malah masih kecil jika dibanding dengan blog - blog yang lain. Namun saya mohon do'anya agar saya bisa membesarkan blog ini dengan baik. Insya Allah saya akan meningkatkan kualitas blog ini dengan baik, dan memposting hal - hal yang sekiranya bermanfaat untuk para sobat BLOGGER. :)

Saya mohon maaf jika ada sesuatu yang menyinggung sobat BLOGGER atau siapapun itu, baik itu sengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf. :)

Sampai jumpa di postingan selanjutnya di Tahun 2015 ^_^

^_^ Wassalamu'alaikum dan selamat malam ^_^

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates