ADS

September 28, 2014

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG MELALUI IKLANBLOGGER

Assalamu'alaikum dan selamat menjelang sore sobat BLOGGER. Bagaimana kabar sobat BLOGGER? Saya harap semua sehat wal'afiat yaa :D

Kali ini saya akan bagi-bagi berkah. Kenapa demikian, karena judul kali ini adalah Cara Mendapatkan Uang dari Blog Melalui IklanBlogger :D . Sebenarnya ada beberapa cara mendapatkan uang dari blog, salah satunya adalah melalui adsense. Namun jika melalui ini sedikit susah, sebab blog kita harus benar-benar bagus serta berkualitas sesuai dengan kriteria adsense.

Untuk itulah saya akan share yang sedikit lebih mudah, yaitu melalui IklanBlogger. Di IklanBlogger ini kita bisa menjadi advertiser dan publisher. Namun jika berbicara mengenai blog, maka kita adalah publisher. Dengan mendaftar menjadi publisher kita akan mendapatkan komisi dari setiap iklan yang di klik dengan referral link kita sendiri, tiap klik kita akan mendapat komisi minimal Rp 200,- (komisi antara Rp 200,- sampai Rp 300,-).

Misal kita hitung untuk Rp 200,- per klik:
1 hari = 50 klik >> 50 klik x Rp. 200,- = Rp. 10.000,- tiap hari
1 bulan >> Rp. 10.000,- x 30 hari = Rp. 300.000,- . (Tiga Ratus ribu tiap bulan)
Bagaimana, lumayan kan? :D

Langsung saja, berikut adalah cara mendaftar di IklanBlogger:
1. Buka linknya di sini >> IklanBlogger
2. Pilih/klik "Join Publisher"

3. Isi data-data sobat (nama, e-mail dst), centang pada kotak "saya mematuhi...", masukkan kode yang tertera, jika sudah lalu pilih/klik "JOIN PUBLISHER"

4. Sobat akan disuruh untuk konfirmasi melalui e-mail, buka e-mail sobat lalu konfirmasi
5. Pendaftaran selesai :)

NB: Untuk memasang banner IklanBlogger ke blog sobat agar mendapat uang, di bagian bawah sudah tertera beberapa banner + kode script html-nya. Copy kode html itu untuk dimasukkan ke blog sobat melalui menu "tata letak" lalu pilih "HTML/JAVASCRIPT" lalu paste-kan kodenya di sana.
Untuk memasukkan rekening bank sobat (untuk ditranfer komisinya), plih "profil" lalu "edit account"

INFO lagi sobat :D
* Perhitungan komisi akan dlakukan setiap akhir bulan berjalan kemudian komisi dibayarkan 1 minggu setelah itu / awal bulan berikutnya..

* Pembayaran komisi akan dibayarkan jika data Bank sobat telah lengkap detail rekeningnya dan juga komisi telah mencukupi minimum transfer atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada profil -> Edit account.

* Akibat dari melakukan kecurangan dengan melakukan CLICK FRAUD untuk lakukan denda pemotongan komisi sobat sebesar Rp 10,000.00 atau jika tergolong pelanggaran berat langsung ditindak tegas dengan BANNED ACCOUNT tanpa pemberitahuan lagi jika sangat merugikan.

* Untuk pembayaran komisi menggunakan Bank BCA, MANDIRI dan BNI jadi untuk transfer selain 3 (tiga) Bank tersebut atau Bank tergabung dalam jaringan ATM BERSAMA akan dikenakan biaya Rp. 5,000.00 sebagai biaya admin transfer antar bank dipotong dari komisi.

* Sebelum melakukan pembayaran komisi sobat, akan dilakukan audit terlebih dahulu, jika terbukti ada kecurangan dan melakukan CLICK FRAUD maka komisi akan dipotong denda atau dicancel dan Banned Account sama sekali.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates